Senin, 25 Juli 2011

puisi tapi kopas :D

Jika kamu dapat melihat aku tersenyum
sesungguhnya itu adalah sebuah kesedihan
Jika kamu bisa melihat aku tertawa
sesungguhnya itu adalah tangisku yang terdalam
..
Memang aku bisa tersenyum dan tertawa di depan matamu
namun,,namun hatiku juga tak sanggup berdusta
kepedihan tetaplah kepedihan
kepedihan ketika aku harus melihat semua kenyataan
kenyataan bahwa aku hanyalah seorang pecundang
aku pecundang yang tak dapat meluluhkan hatimu
aku pecundang yang hanya bisa berbuat dengan batin
..
Aku tak sanggupdan tak sanggup untuk mengungkapkannya
aku terlalu ditakuti oleh rasa takut
rasa takut akan kehilangan dirimu
..
Sungguh sangat lemah hatiku
lebih lemah dari sebongkah karang yang diterpa ombak
lebih rapuh dari sebatang kayu yang dimakan rayap
lebih lemah dari seorang pecundang
.
.Tapi syukurlah
Akhirnya kamu dapat mengetahui semua perasaanku ini
melalui bercak tulisan-tulisan ini
yang sesungguhnya ingin aku rangkai
menjadi puisi terindah untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar