Senin, 28 Januari 2013

Ngambang di Sungai Oyo

Rute selanjutnya setelah jelajah Goa pindul,waktunya ngambang di sungai oyo,masih satu kompleks sama tempat wisata Goa Pindul kok,habis dari Goa pindul jalan kaki sekitar 10 menit lewat sawah sawah sama sungai,ntar nyampek deh di start awal kita di sungai Oyo.
Berhubung pas kami OTW kesungai oyo itu pas lagi hujan,jadi jalannya agak licin u.u

langsung deh liat fotonya :D








Kayak gini nih,pemandangan dijalan pas mau ke Sungai Oyo,kita jalan kaki dipinggir sawah gitu,hihihi Keren kan :)


Kalo ini foto sahabat PSG saya si Nohe,itu juga pas dijalan mau ke sungai oyo.



Edisi lengkap aseeek :D yang motoin tour guide kita,mas Anton. *makasi mas anton*
itu pas lagi dipinggir sungai,siap siap dulu sebelum petualangan ngambang kita dimulai .


Ini mama,Abang sama saya,happy time :D


Ini mama & saya,kami lagi ngambang di sungai oyo 



Ini penampakan dinding sungai Oyo,subhanallah banget deh :)
gak kalah sama yang ada diluar negeri. Ada air terjun kecil,trus kikisan batu batunya itu unyu banget :D

Kalo ini,saya pas mau terjun dari jembatan kayu,dan abang saya yang uda terjun,gak terlalu tinggi sih,tapi sensasi lompat nya itu bikin kecanduan :D

Belakang saya sama nohe itu ada air terjun dan diatas nya air terjun itu,kita bisa lompat dari sana,tingginya kira2 hampir 15 meter.Tapi kali ini saya gak brani nyobak,tingginya gak karuan *.*

Semoga lain kali bisa kesini lagi,hehehe :D
Happy Tuesday 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar