Jumat, 17 Februari 2012

the best who i met

Di tengah tengah kesibukan saya saat ini yaitu mengerjakan Tugas Akhir dari sekolah. Sejenis skripsi kalo di kuliahan mungkin. Kelompok saya mengerjakan tema Web Online dengan anggota saya sendiri, Monita dan Dedik. Dan dibantu pembimbing saya tercintah Ibu Martin. Saya ini sedang mengerjakan laporan BAB I,  ER.model dan ERD.

Saya lagi suntuk se suntuk suntuknya saya. Penyebabnya sepele sekali. Kangen AYAH. Gak tau kenapa ayah tiba tiba muncul di pikiran saya dan saya ngrasa kangen banget sama ayah. Padahal minggu kemarin saya barusan pulang kampung.

Sejak pulang sekolah tadi sekitar pukul 17.00, sebenernya pulang sekolah saya jam 15.00 berhubung masi banyak urusan mengenai tugas TA ini saya jadi sering menghabiskan waktu saya disekolah berkutat dengan PHPMyAdmin,PHP,Dreamweaver dan sebangsa setanah air dengan database.

Bahasa saya agak kacau kali ini.

Ayah saya : orang yang jarang banget bilang “SAYANG” ke saya tapi secara tersirat terlihat jelas,bliau sangat overprotective kepada saya. Sebenarnya saya tidak diperbolehkan sekolah disini karena beliau khawatir saya belum bisa jaga diri. Apalagi saya anak perempuan. Lulusan SMP sudah merantau ke kota orang.

Ayah saya : orang yang pertama kali cemas ketika mengetahui saya sakit. Terkadang beliau ingin cepat cepat menyusul saya ke malang hanya untuk mengetahui putrinya ini sakit apa?keadaannya bagaimana?sudah kedokter apa belum?

Ayah saya : orang yang sering sekali mengirim pesan singkat yang secara tersirat menunjukkan bahwa beliau sedang mengkhawatirkan saya,padahal saya disini baik baik saja. “Dik,sudah makan belum? Jangan telat makan ya dik,dijaga kesehatannya”

Ayah saya : orang yang berusaha sekuat apapun untuk memenuhi kebutuhan sekolah saya. “Pa laptop ku batrainya consider,susah kalo dibuat presentasi di depan kelas harus nge-charge” tulis saya di Text message. “Iya dik,bulan depan papa dapat sertifikasi,nanti uangnya buat belikan laptopnya adik” balasnya
.
Ayah saya : orang yang sangat berat melepas saya ketika saya akan kembali ke malang.

Ayah saya : orang yang selalu menawarkan saya ingin makan apa ketika saya sedang berada dirumah. “Adik pengen makan apa? Bebek goreng ta?”. Iyaa ,makanan kesukaan saya itu bebek goreng.

Ayah saya : orang yang kadang membohongi puterinya “Papa gimana keadaanya?” tulis saya di Text message. “Alhamdulilah baik dik,adik sendiri gimana?masih sering sakit perutnya?” balasnya. Padahal beliau sedang sakit. Berbohong agar puterinya tidak mengkhawatirkan keadaannya.

Ayah saya : ORANG TERHEBAT yang pernah saya temui. Di balik wajahnya yang mulai keriput,beliau tetap menyayangi saya dengan TULUS. Tanpa meminta balasan.

Untuk orang yang dengan tulus menyayangi saya.Bapak Bhakti Hutomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar