Kamis, 29 Maret 2012

anggap saja pemula

kalo ngomongin tentang kegiatan disekolah itu gak ada habisnya. apalagi sekolah saya. setiap harinya kecuali hari senin & jum'at masuk jam 06.15.Pulangnya jam 17.00.

Aslinya gak sampek jam 5 sih,berhubung sekarang lagi galau galaunya Tugas Akhir jadi lebih rajin nongkrong disekolah sama mentengin layar laptop yang isinya pernak pernik TA.

saya akan memostingkan beberapa karya *saya* (kenapa pakek tanda bintang?soalnya hasil karya saya sudah ada campur tangan dari cemanceman saya).

ini beberapa print sreen tugas Multimedia saya

banyak gak mirip dengan lambang yang asli.Terutama Huruf 'Y' nya
gambar itu pakek 3DS Max7 trus dikasi sama si nunug teman saya efek miror yang unyu unyu. Jadilah seperti itu...

ini tugas design ruangan 
gambar diatas juga masi menggunakan 3DS Max7. Ini di komen sama Pak Aris guru multimedia saya.Gara gara mejanya terlalu kecil. "Masak kursinya besar tapi mejanya kecil" beliau bilang.
Tetap bangga dengan hasil karya sendiri jadinya yaaa tetep mesam mesem dan bilang "Itu kreatifitas pak,yang punya rumah ada anak kecilnya,jadi mejanya pakek yang pendek". ALIBI  hahahaha
juga di komen sama Mas Rifqi si ahlinya 3DS Max kalo itu kayak ngawang.Dasarnya masi kliatan item itemnya.


ini tugas 3DS Max yang terakhir sebelum liburan kemarin
eaaaa...cincin kawiiin hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar