Jumat, 30 Maret 2012

the power of *kepepet (terdesak)

tanggal 30 Maret 2012 haru jum'at pukul 12.00. Masi pada sibuk sibuknya kaum adam buat sholat jum'at. Saya lagi gupuh gupuh *baca tergesagesa* mengerjakan design untuk Tugas Akhir saya.
Tugas akhir sudah berjalan 2 bulan dan kelompok saya alhamdulilah sudah berjalan 50% berkat master si dedik yang uda ngerjain rata2 database nya. Sedangkan saya sama momon ngerjain design nya.

Pembagian tugas dilaksanakan awal bulan Maret ini.Tapi berhubung saya mempunyai penyakit yang sangat unyu unyu yang bisa disebut MALAS   (¬_¬")  saya baru ngerjainnya tanggal 30 Maret tepat setengah jam sebelum bimbingan dimulai.

Kok Bisa??
saya gak update group di facebook yang mengenai Tugas Akhir. Padahal di group situ ada pemberitahuan dari guru pembimbing saya untuk kumpul TA pukul 12.30.


oh my godness ... saya baru pulang dari kostnya teman saya langsung buka laptop.

Panik panik...laptop loadingnya lama pula.Faktor amal ibadah nih leptop -.-

ceteg ceteg ceteg ceteg....touchpad ku bunyinya keras emang.Padahal leptop baru loo -.-

buru buru buka template dan css yang uda saya buat dan mulai mengedit untuk halaman admin dan halaman siswa.

jam di leptop uda menunjukkan pukul 12.26 saya belom selesai padahal 4 menit lagi bimbingan. Dengan semangat ke terdesakan *apaseeh* saya klak klik touchpad ...

dan akhirnya 12.40 saya selesai.Buru buru ganti baju langsung capsuss ke sekolah buat bimbingan.

Pas lagi bimbingan Bu Martin tanya tentang design web kami.Dengan ekspresi flat,saya memberikan leptop saya yang sudah terbuka hasil design saya. Dan Alhamdulilah beliau berkomentar cukup melegakan.


Terbukti kalo the power of kepepet itu NYATA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar