Kamis, 05 April 2012

SOB

Namanya YULINDA ARDI SETYANINGTIYAS
Rumahnya di Sidoarjo Alhamdulilah sekali,jauh dari lumpur lapindo
Anak pertama dari 2 bersodara.Punya adik laki laki.

Sahabat saya yang paling unyu unyu sekali.
Temen sebangku saya selama 2 tahun.*ciee soulmate*

Panggilan kesayangan saya ke dia adalah "YENG" entahlah kami juga tidak tau asalnya darimana.
Dia manggil saya dengan sebutan "NYO" lebih absurb lagi sepertinya.

YENG itu baik banget ke saya.Orangnya rela berkorban.
Kami berdua suka makan sambel *dulu* setelah dia tau kalo saya lagi masa penyembuhan
Dia jadi tidak ikutan makan sambel.

YENG itu tempat sandaran saya kalo pas lagi ngantuk di dalam kelas
Tempat saling ber utang uang *maklum anak kos*

YENG itu teman se copy paste saya.
Sukanya copy paste tugas tugas sekolah.

YENG itu sukanya gak beli minum.Hemat katanya.
Jadi ke kantin cuma beli makan aja,minumnya minta ke tementemen.

YENG itu tomboy banget nget nget.
Gak mau pakek flat shoes.Gak mau pakek dress.Gak suka banget sama warna pink.
Tapi YENG itu nangisan.
Hatinya rapuh.
*wanita jadi jadian*

YENG itu suka bersendawa kalo pas lagi selesai makan.
Baik di kantin atau di warung2 makan.

YENG itu sukanya ngentuti aku. *buang angin*
Lagi ulangan Basis Data serius serius tiba tiba "DUUUUUTTT....."
Bom atom dikeluarkan
Dan baunya itu....
Naudzubilah 

YENG itu gak punya pacar.
Gak pernah pacaran malah.

YENG itu punya leptop DELL.
Tapi mesti salah satu aplikasinya eror dan gak bisa digunakan.
Contoh: NetBeans,3DS Max

YENG itu barusan kena penyakit Herphes di wajahnya.
Jadi sampek sekarang di pipi sebelah kiri masih ada bekas lukanya
*kena tomcat*

YENG itu ketua PMR disekolah saya.
Anggota PALWAGA,BDI,PASKIBRA.

YENG itu suka banget sama adek kelas nya.Ikut PASKIBRA juga.
*pedofil mungkin*

YENG itu punya adik laki laki namanya YOGA tapi hatinya lembut sekali.
Mungkin Ruhnya YOGA ketuker sama YENG
YENG kayak anak cowok.
YOGA sifatnya penyayang dan rapuh kayak anak cewek.





Saya yang bawah.YENG itu yang ekspresinya gak banget -__- atas saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar