Kamis, 26 April 2012

Jalan Jalan Sore

Hari Kamis minggu lalu,tepatnya sebelum ulangan sistel kamis ini tadi, saya dan beberapa teman saya nongkrong (tsaahh..) di KFC Coffe Sarinah - Deket alun alun kota malang.
Awal rencana saya berangkat sama Bibim,Adis,Yuliyo,Freddy sama Kucang.
Tapi ketambahan si Naid juga ikut.
Akhirnya kita berangkat jam 3 selesai pulang sekolah.
Capsuss ke Kfc.
Selesai makan,Naid sama Kucang balik duluan katanya ada latihan futsal di sekolah.

Akhirnya tinggalah saya,bibim,adis,yuliyoh sama fredy.
Kami semua (kecuali Fredy) hobby banget foto foto.Maklum laah..remaja jaman sekarang.Ada kamera hape yang lebih bening dikit (tinggkat megapixelnya tinggi) langsung deh dengan Pedenya masang muka bahagia merona.
Kami juga gitu (kecuali Fredy),setelah makan selesai langsung ambil posisi dan.....

masi keliatan gelasnya
ini yang motoin si Fredy :D

Habis foto2 di meja makan,kita foto lagi ditangga mau turun.




Setelah keluar dari Kfc,masi sempet2nya foto foto lagi --'



Pas pulang lewat di jalan Ijen akhirnya si Yuliyo (cowok paling kiri) minta buat foto foto lagi di kawasan Ijen. Dan ini dia hasilnya....









Jalan jalan ke Ijen sampek masuk masuk kompleks perumahannya akhirnya tembus di deket SMA dempo,nemu anjing kecil yang lucu banget sedang di ajak jalan jalan sama yang punya.Namanya Chiko.
Akhirnya si Chiko jadi property foto kami











Tapi tetep,saya jaga jarak sama si Chiko. Padahal pengen megang,tapi cuma brani megang tali di leherna doang.Takut digigit.

Sekian Jalan Jalan Sore saya...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar